ROI GONZALES SILALAHI: Akuntansi & Bisnis

Logo Gunadarma

Logo Gunadarma

Saturday 15 October 2011

Akuntansi & Bisnis

Karena beberapa hal saya menyukai kuliah di jurusan Akuntansi. Saya sudah lulus dari D III Manajemen Keuangan dan Perbankan di STIE KESATUAN Bogor, sehingga saya menginginkan untuk S1 nya saya akan ambil jurusan Akuntansi tidak manajemen karena saya ingin mengetahui Prinsip, Ilmu dan Aplikasinya dalam kehidupan sehari-hari. Saya juga mengetahui bahwa latar belakang pendidikan yang diminati perusahaan untuk di rekrut ke dalam perusahaan di bidang ekonomi adalah S1 Akuntansi baik untuk sebagai Pegawai Negeri dan Pegawai swasta. Dapat dikatakan karena inilah minat saya untuk terjun dalam Ilmu Akuntansi.


Kita perlu untuk mempelajari bisnis karena bisnis terjadi dimana saja, kapan saja dan dilakukan oleh siapa saja, bisnis terjadi setiap hari dalam kehidupan kita. Alangkah baiknya untuk belajar bisnis agar dapat menjadi dasar kita membangun unit - unit usaha kecil, menengah dan besar, kita juga dapat memberikan lowongan pekerjaan bagi banyak orang dan turut serta membangun negara. Jadi, belajar bisnis sangat penting untuk diri sendiri, orang lain dan negara tanpa adanya batasan waktu selama kita masih di percayakan Tuhan untuk hidup di Bumi.

No comments:

Post a Comment